Popular Posts

Biar Tambah Ganteng!!! Mandi Sebelum Subuh!! Terbukti gAn!^^



 

 

Meskipun catatan ini sangat lama tapi pengen saya bagikan kembali mengingat ini Bulan Puasa jadi bagus untuk membiasakan diri Mandi Subuh, ada pun keutamaannya :

Dari Imam Ahmad Asy- Syaraji ; Dalam menjaga kesehatan, Rasulullah S.A.W mengamalkan mandi fajar yaitu mandi sekitar pukul 4 pagi .(sebelum subuh )
 

Kelebihan mandi fajar, di
antaranya:

1. Tidak terkena penyakit asma
2. Terhindar dari angkara jahat seperti sihir, baik dari jin atau manusia
3. Tubuh badan menjadi sehat
4. Wajah bercahaya
5. Doanya mudah
dimakbulkan Allah
6. Wajah menjadi awet
muda


Banyak kn menfaatnya, saya saja sudah membuktikan waktu Ramadhan dulu saya membiasakan mandi habis sahur sebelum subuh, Cwe2 pada ngelirik tapi sayang waktu itu gw masih HOMO gan hahahahaha (Bercanda, gw Normal kok gan gw masih suka belahan daripada batangan) :D


https://www.facebook.com/notes/ichiro-hidayate/biar-tambah-ganteng-mandi-sebelum-subuh-terbukti-gan/171138412934067




Share your views...

0 Respones to "Biar Tambah Ganteng!!! Mandi Sebelum Subuh!! Terbukti gAn!^^"

Posting Komentar

Just Give Me A Reason

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
 

About Me

Our Partners

© 2015 IchiroDekiill Official Blogg All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info